Malam Minggu Dengan si Dia "Fi"

Sastra Fisika Sastrawan Fisika

Aku : (Tersenyum),"Assalammu'alaikum..."

Dia : "Wa'alaikum salam..,"

Aku : (Diam sejenak)
"Udah lama ya gak ketemu....?"

Dia : (sedikit merengut...).
"Hmmmm...,Habis kamu'a sih sibuk banget,sampe2 gak ada waktu lagi buat aku..."

Aku : (Tersenyum..),
"Iya maaf...,fahri ngaku salah,belakang ini lagi ada yang dikerjain..,tapi kan sekarang udah ketemu... ?  "

Dia : (Masih merengut manja),"Iya sih...,tapi kan udah lama nggak..,"


Aku : "Iya..iya..,fahri minta maaf lagi ya..Skli lagi fahri ngaku salah..,"

Dia : (masih merengut...)

Aku : "gmn kabar'a...?"

Dia : (Menjawab dengan nada merajuk)."Ya masih seperti dulu,semenjak terakhir ketemu sama fahri'a..."

Aku : :) 

#Edisi malam minggu dengan buku Quantum Physics...

Related Posts: